Selasa, 11 Agustus 2015

Busana Muslim Modern Terbaru Yunia Syari

Busana Muslim Modern Terbaru Yunia Syari



deskripsi busana muslim modern terbaru yunia syari

menggunakan busana muslim yang menutup aurat adalah kewajiban seorang muslimah,selain kewajiban itu sebagai titah taqwanya seorang muslimah kepada tuhannya.

saat ini jaman sudah semakin maju dan lebih modern,dan perkembangan teknologi,fashion dll sudah semakin maju,dan begitu juga dengan perkembangan fashion busana muslim yang mana busana muslimah untuk saat ini semakin ramai perkembangannya terutama di negara kita indonesia.

busana muslim sudah menjadi kebutuhan setiap muslimah,atau akhwat di indonesia,dengan semakin meningkatnya kebutuhan tersebut maka brand brand busana muslim mulai bermunculan dan membuat desain busana muslim modern terbaru,dan setiap hari makbul bermunculan teladan” terbaru baik dari segi warna,bahan dan  desainnya.

seperti yang akan hamba perkenalkan saat ini yaitu busana muslim modern terbaru yunia syari ,busana muslim yunia ini termasuk busana muslim dengan desain yang modern dan cantik bisa anda gunakan di  kesibukan formal amupun non formal selain desainnya  yang modern,juga berbahan jersey full yang mana bahan jersey ini nyaman se kerapkali jika di pakai dan akan terasa cuai di kulit selain itu di bahan jersey ini di kombinasikan dengan brukat warna warni yang cantik di bawah gamis ujung tangan dan di bergo.

baju busana muslim yunia syari ini 1 set terdiri dari bergo dan maxi dengan ukuran fit to xl dan linkar dada 100cm juga panjang 140cm ,banyak pilihan warna yaitu peach,abu,pink dan coklat, persediaan terbatas silahkan di order sebelum kehabisan.
deskripsi singkat busana muslim modern terbaru yunia syari

    nama produk : busana muslim modern terbaru yunia syari
    kode: dn yuni syari
    maxi + bergo,
    bahan full jersey mix brukat warna warni
    ukuran fit to xl
    lingkar dada 100 cm
    panjang 140 cm
    warna: mocca,pink,abu,coklat
    harga : rp.175.000,-

order sekarang hubungi
bbm 2: 57bd5e04
sms/wa: 0812 1338 1472
line: gamissyaricantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar